Monday, August 15, 2011

Ragekozaykun



Diatas adalah coret-coretan saya ketika saya masih kelas XI SMA. Lebih tepatnya core-coretan kami, karena gambar tersebut dibuat oleh 3 orang. Ragil yang menggambar Naruto, lalu saya yang menambahkan coret-coretan arsirannya, terakhir Eko yang menggambar efeknya. Dulu kami menamakan diri Ragekozaykun (entah ejaannya benar atau tidak). Nama tersebut singkatan dari Ragil, Eko, dan Zaenudin. Entah saya lupa apa maksud kami dulu menambahkan kata kun. Bagi saya sih itu keren.


Kami menggambar gambar tersebut ketika kami masih kelas XI SMA. Kami dulu sekelas di XI IA2. Karena masih ada pembangunan ruang kelas, maka kelas kami pun terpaksa menempati Ruang Lab Biologi.

Dalam kondisi seperti tersebut, terpaksa kami satu meja berempat (meja yang ada di Lab Biologi tersebut merupakan meja praktikum yang panjang). Dan, dapat anda bayangkan empat orang dalam satu meja, tentu bukan mendengarkan pelajaran, kami malah asik dalam kesibukan kami masing-masing. Saya lupa siapa yang mempunyai ide untuk membuat gambar bersama. Akhirnya kami bertiga asik menggambar.

Namun, sayangnya ini adalah karya kami yang pertama dan terakhir.

No comments:

Post a Comment